Horee....Beasiswa Mau Turun..!!!!

Presentasi pada pukul 09.25 pagi, hari senin, yang disampaikan oleh ufa dan ai masih terkesan kurang interesting, Karena kurang slow dan santai dalam penyampaian, terlalu banyak materi, power point kurang disederhanakan, audience bingung dalam menangkap point presentasi terutama audience yang kurang cerdas seperti aku J.


Aku sendiri masih menderita demam panggung akut yang sulit disembuhkan, entah berapa lama penyakit ini terus menerus mengerogoti mentalku. Setelah mata kuliah psikologi agama berakhir lalu tiba giliran mata kuliah teori komunikasi yang membahas tentang komunikasi kelompok, dosennya adalah bu Nurul, kedatangan beliau langsung di sambut dengan persiapan teman-teman yang mendapat jatah presentasi untuk mempersiapkan presentasinya, ketika presentasi akan dimulai. Tiba-tiba bu nurul membawakan kabar gembira, yaitu bahwa beasiswa yang dinanti-nanti kehadirannya akan segera turun.

Karuan saja teman-temanku  yang sudah lama terjerat hutang maupun yang masih punya uang persedian langsung girang mendengar berita tersebut (termasuk saya J).  Sepulangnya dari kuliah, ternyata ada kabar gembira lainnya, yaitu telah berfungsinya pompa air di kontrakanku, jadi teman-teman ga harus rajin ke mushalla lagi untuk mandi ataupun wudhlu karena semenjak pompa air di kontrakan rusak, teman-teman cenderung sering ke mushalla.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Horee....Beasiswa Mau Turun..!!!!"

  1. selamat atas beasiswanya
    ane selama kulih ngga pernah dapat beasiswa....
    terlalu goblok kali ya???

    BalasHapus
  2. jangan terlalu merendahkan diri begitu sobat, sebenarnya sobat tu pandai tapi mungkin kesempatan kita yang berbeda.

    coba baca postingan berikutnya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, saran dan kritik sangat saya butuhkan..oleh sebab itu saya memberi kemudahan dalam kolom komentar ini untuk siapapun tanpa harus verifikasi kata.