Waktu Paling Banyak Orang Indonesia Online di Facebook



Internet marketer, yang kerjaannya mantengin komputer guna memasarkan sebuah produk tentu perlu mengetahui pada jam berapa saja calon konsumennya online di depan pc,  hal ini sangat erat kaitannya dengan efektifitas dari postingan yang kita update nantinya atau pada campaign iklan yang kita jalankan,  entah itu iklan di facebook ads maupun google adwords.

Nah, salah seorang mastah Facebook Marketing ada yang posting mengenai jam-jam efektif tersebut nih, mau saya share disini sebagai pengingat bagi bagi diri saya sendiri dan juga kawan-kawan imers yang kebetulan membaca postingan saya ini.

2  waktuPaling Utama ( Primer )

1. Jam 23.00 - 01 Malam

pas lagi ngetest, yang diiklankan sama, targettingnya juga sama, budgetnya juga sama. Dari semua itu, paling banyak Online itu pukul 23.00 - 01 Pagi.
Mungkin ini sudah jadi kebiasaan mayoritas orang Indonesia , yang sebelum tidur, justru malah Online dulu.

2. Jam 09.00 - 11.00 Siang

Nah ini waktu yang kedua, Bagi warga Indonesia yang mayoritasnya para karyawan dan PNS, ini kan waktu waktu baru sampai kantor.

Peringkat ke 3 dan ke 4 ( Sekunder )

3. Jam 21.00 - 23.00 Malam

Oh jadi waktu orang buka gadget sebelom tidur, bagi yang emang pulangnya malem banget, yaitu jam 23.00 - 01.00. Tapi buat yang pulangnya cepet. Gak terlalu lama macet dijalan. Mungkin ya tetep sama buka gadget sebelom tidur, cuman jamnya saja yang berbeda. Yaitu jam 21.00 - 23.00

4. Jam 11.00 - 13.00 Siang

Nah ini kan waktu deketan sama yang yang waktu ke 2 tadi. Yaitu jam 09.00 - 11.00!.
Oh saya tahu, abis nyampe kantor jam 09.00 - 10.00-an, terus buka Facebook sampe yaaa sekitar 10 menitan. Habis itu kerja kan tuhhh. Eh udah mau mendekati siang. Kan jamnya istirahat tuh, yaudah buka Facebook dulu lagi, sebelum istirahat makan siang.

 Intinya sebenerya mah saya cuman pengen sampaikan 4 waktu paling banyak iklan saya dilihat orang saja untuk iklan yang sama, targetting yang sama, dan dengan budget yang sama. Sementara penjelasan diatas adalah dicocok cocokkin. intinya SOTOY saja soal deskripsinya mah. Tapi untuk 4 waktu itu, itu benar adanya.


Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waktu Paling Banyak Orang Indonesia Online di Facebook"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, saran dan kritik sangat saya butuhkan..oleh sebab itu saya memberi kemudahan dalam kolom komentar ini untuk siapapun tanpa harus verifikasi kata.