Cara mengobati Jerawat (from me on yahoo answer)

setelah sekian abad lamanya, akhirnya saya tersadar untuk mengisi blog ini
kenapa saya jarang update? itu pertanyaan bodoh karena jawabannya udah jelas karena malas :)/, tapi males yang positif ya  #emang ada?
 memang inspirasi itu sulit didapat kalo g sengaja nyari, buktinya sekarang saya dapet ispirasi setelah nyari-nyari tulisan saya sendiri yang telah lama bertebaran di internet.

btw, lebih enjoy jika kita menulis sebuah obrolan ketimbang menulis langsung lho, ini contohnya, contoh tulisan yang pernah saya tulis di media semacam situs jejaring sosial, yahoo answer,



pertanyaan

Cara ilangin jerawat di wajah cowok? tlong bantu ea,...thanks b4,....

  • (2 tahun lalu)
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya


aku dulunya juga mempunyai banyak jerawat di wajah dan juga di pundakku, udah banyak duit ku habiskan untuk membeli obat dan juga lotion pembersih muka, namun hasilnya muka tetep n duit amblas.

suatu ketika aku mendapat suatu pencerahan, tanpa sengaja ku membaca sebuah artikel dari sebuah koran, ku baca di situ tertulis " stres pemicu timbulnya jerawat" lanjutannya di amerika telah menemukan bahwa ternyata bukan hanya jerawat yang menimbulkan stress namun stress bisa memperparah timbulnya jerawat.
setelah ku amalkan, ternyata manjur juga tuh saran,,,muka yang dulunya penuh bintang, kini semakin bersinar meskipun tanpa bintang.

coba aja deh nikmati setiap apa yang ada pada dirimu, bersikap santai dalam menghadapi setiap permasalahan dan jangan anggap masalah sepele menjadi sebuah beban, dengan begitu pikiranmu akan rilex dan wajahpun kembali bersinar..

moga bermanfaat 

materi referensi:

pengalaman yang merupakan the best teacher
Penilaian Penanya:
4 dari 5
Komentar Penanya:
ok aq coba t.q jwbannya,...
yang lain jga bgus,...tapi nie yg g ribet,...hehehe
-------------------------------------------

nah itu tadi resep obat jerawat yg pernah saya share di yahoo answer, moga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengobati Jerawat (from me on yahoo answer)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, saran dan kritik sangat saya butuhkan..oleh sebab itu saya memberi kemudahan dalam kolom komentar ini untuk siapapun tanpa harus verifikasi kata.